Kamis, 07 Januari 2016

INILAH CARA EFEKTIF UNTUK MENGHEMAT PARFUM

INILAH CARA EFEKTIF UNTUK MENGHEMAT PARFUM 


Parfum tidak akan lepas dari diri kita , sebab parfum memiliki kesan tersendiri bagi kita . Biasanya anda akan tidak PD jika tidak memakai parfum , penampilan akan tidak karuan di muka umum . Biasanya anda membeli parfum yang berkualitas dan berharga sangat mahal dan harganya ratusan juta . Jika pemakaian anda sangat berlebihan dan sebelum satu bulan parfum bermerk kesukaan anda habis. Anda ingin menghemat parfum kesukaan anda dan ingin berpenampilan modis dan wangi di muka umum ????...

Ini solusinya : 
Sesudah mandi , tubuh anda oleskan Body Lotion / Petroliun Jelly  dan semprotkan parfum kesukaan anda / parfum yang anda pilih . Semprotkan pada pergelangan tangan , leher , baju , dll . 

Jika itu sudah , anda tidak perlu melakukan menyemprot parfum secara berulang-ulang , sebab itu bisa memboroskan parfum yang anda sukai. 
Tentu saja kita akan bisa menghemat parfum .Apalagi anda seseorang yang aktif , tentu saja aroma parfumnya akan cepat hilang. 

Saya sarankan lebih baik anda sebelum menyemprotkan parfum sebaiknya memakai petrolium jelly , maka aroma parfumnya tidak akan cepat hilang . 

PARFUM GARDIAFLOW PHEROMONE MEMBERIKAN EFEK NYAMAN KEPADA LAWAN JENIS... CARA INSTAN AGAR PASANGAN KAMU TAMBAH LENGKET DAN SAYANG KEPADA ANDA . WANGINYA TAHAN LAMA MESKIPUN BERCAMPUR DENGAN KERINGAT DAN TAHAN SAMPAI 12 JAM . 

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Bisa Hubungi :

No.Hp  : 085704937205 
Pin.BB : 5C793683

Tidak ada komentar:

Posting Komentar