Jumat, 18 Desember 2015

INILAH TIPS MEMILIH PARFUM UNTUK PEMULA

INILAH TIPS MEMILIH PARFUM 
 UNTUK PEMULA 



Jaman sekarang banyak banget jenis-jenis parfum apa lagi dari luar negri sangat banyak baget tapi tunggu dulu kadar alkoholnya . Parfum dibuat dari berbagai sumber yang berbeda seperti akar, biji, daun, ranting, resin, kayu, kulit, buah-buahan, sarang lebah, musk, rumput laut, lumut, dan bunga. Banyak banget bukan  sumber untuk membuat parfum . bukan hanya parfum juga Hampir setiap produk perawatan tubuh mengandung wewangian, dari shampo hingga deodoran. Banyak jenis body lotion juga mengandung wewangian sehingga Anda dapat melembabkan kulit sekaligus mendapatkan aroma yang segar.

INILAH TIPS MEMILIH PARFUM  UNTUK PEMULA 
  1. Untuk melihat aromanya , Kocok dahulu  dan oleskan pelembab untuk melihat parfumnya meresap atau tidak di kulit .
  2. Parfum akan bereaksi secara berbeda pada kulit anda . Hanya indra penciuman anda saja yang mampu merasakan aroma bau dan mampu merasakan kimia yang berada di dalam tubuh anda . 
  3. Setelah itu feromon  tubuh tercampur dengan aroma parfum . anda akan merasakan parfum tersebut sesuai atau tidak di dalam tubuh anda .
  4. Anda harus memperhatikan aroma selera jika hendak membeli parfum . memilih parfum untuk kepribadian itu akan menjadi aroma penanda untuk anda . 
  5. Aroma parfum dapat mempengaruhi emosinya , jadi anda memilih aroma parfum yang menyenangkan. 
  6. Setelah anda meninggalkan ruangan , masih terdapat aroma manis atau aroma  parfum yang masih tertinggal ditempat tersebut dan menjadi suatu penanda jika anda pernah berada di termpat tersebut . 
 Jadi milihlah parfum secara bijak dan  sesuai dengan kebutuhan anda . 

PARFUM GARDIAFLOW PHEROMONE MEMBERIKAN EFEK NYAMAN KEPADA LAWAN JENIS... CARA INSTAN AGAR PASANGAN KAMU TAMBAH LENGKET DAN SAYANG KEPADA ANDA . 
Untuk Keterangan Lebih Lanjut Bisa Hubungi :

No.Hp  : 085704937205 , Pin.BB : 5c793683

Tidak ada komentar:

Posting Komentar