Sabtu, 26 Desember 2015

TIPS MENENTUKAN WANGI PARFUM YANG ANDA INGINKAN

TIPS MENENTUKAN WANGI PARFUM YANG ANDA INGINKAN













  •  Pilihan Wangi Yang Diinginkan ,Memilih aroma parfum itu sangat penting, sebab jika aroma parfum tidak sesuai akan tidak dipakai disetiap hari. Saat ini sangat banyak beberapa contoh parfum yang memiliki note yang berbeda , seperti Gardenia , Rose, Gernium. Sangat jarang banget parfum dari bahan Rose , Gardenia dan Geranium. Rata-rata parfum memiliki wangi buah yang sangat banyak dijual dipasaran. Pria memiliki parfum Musk / Masculin. Tinggal pilih saja jenis parfum yang anda sukai .
  •  Mencium Bau Wanginya ,Saat membeli parfum anda harus perhatikan baunya . Anda pada saat ditoko seharusnya meminta izin sipenjual untuk mencoba parfum yang anda inginkan .Jika aroma bau parfum tersebut cocok untuk anda maka anda patut mencobanya .
  •  Pilihlah Secara Konsentrasi Jika Memilih Parfum , Setiap merk parfum memiliki tingkat wangi yang berbeda-beda , untuk memilih yang sempurna anda harus konsentrasi jika memilih parfum yang anda inginkan . 
 PARFUM GARDIAFLOW PHEROMONE MEMBERIKAN EFEK NYAMAN KEPADA LAWAN JENIS... CARA INSTAN AGAR PASANGAN KAMU TAMBAH LENGKET DAN SAYANG KEPADA ANDA .
Untuk Keterangan Lebih Lanjut Bisa Hubungi :

No.Hp  : 085704937205
Pin.BB : 5C793683

Tidak ada komentar:

Posting Komentar