Sabtu, 26 Desember 2015

INILAH TIPS YANG BAGUS UNTUK MEMILIH PARFUM IDAMAN

INILAH TIPS YANG BAGUS UNTUK MEMILIH PARFUM IDAMAN 


 



  • Kenali Karakter Anda , Sebelum memilih parfum , anda harus pinter-pinter atau cermat untuk memilih parfum yang sesuai karakter anda . Jika anda sudah menemukan parfum yang sesuai dengan karakter anda .  jika anda memakai sudah sesuai lebih percaya diri  dan semangat menjalani aktifitas seperti biasanya anda bisa memakai parfum tersebut dan jangan lupa mencoba terlebih dahulu parfum tersebut . Jika parfum tersebut mengeluarkan bau yang pas untuk anda . Anda bisa memakainya dan mencobanya . 
  • Coba Aroma Parfum Yang Lain ,  Inilah yang tepat untuk memilih parfum yang berbeda . anda bisa mengabungkan parfum wangi-wangian yang lebih natural , seperti buah-buahan dan aroma bunga yang sangat cocok dipakai menjelang pagi dan di sore hari . Jika anda hendak menganti parfum , anda harus jeli untuk memilih parfum tersebut dan harus pas pada karakter anda . 
  • Tips Memilih Parfum Yng Sesuai ,  Waktu yang sangat pas untuk mencoba parfum adalah dipagi hari ketika kulit masih segar . Jika hirup aroma parfum dari botol, sebaiknya teteskan atau semprotkan parfum pada tangan atau kulit anda untuk mencobanya . Dan jika anda ingin mencoba parfum lain tunggu sekitar 25-30 menit untuk mencoba parfum yang lainnya . Hindari penghirupan aroma parfum yang bermacam-macam secara bersamaan , Akan membuat anda pingsan atau tidak sadarkan diri . 
PARFUM GARDIAFLOW PHEROMONE MEMBERIKAN EFEK NYAMAN KEPADA LAWAN JENIS... CARA INSTAN AGAR PASANGAN KAMU TAMBAH LENGKET DAN SAYANG KEPADA ANDA .

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Bisa Hubungi :

No.Hp  : 085704937205
Pin.BB : 5C793683

Tidak ada komentar:

Posting Komentar