Rabu, 23 Desember 2015

MANFAAT PARFUM UNTUK KESEHATAN

MANFAAT PARFUM UNTUK KESEHATAN


 
















  1. Sangat Bagus untuk Meningkatkan Mood , wangi-wangian atau parfum bisa membuat anda merasa tenang dan nyaman waktu memiliki banyak masalah dengan pasangan anda atau masalah pekerjaan 
  2. Meredakan Rasa Sakit Kepala , semprotkan pada bagian telapak tangan anda . Wangi-wangian yang menyegarkan bisa membantu meringankan beban fikiran , rasa sakit kepala dan bahkan nyeri pada kepala . 
  3. Menambah dan Meningkatkan Ingatan , anda mencium bau wangi-wangian atau parfum akan cenderung ingat terus dengan wangi-wangian tersebut dan itu sangat baik untuk kesehatan indra penciuman anda . 
  4. Meningkatkan Rasa Percaya Diri yang Tinggi , wangi-wangian atau parfum sangat berperan penting pada tubuh danpenampilan kita. karena memberikan aroma yang harum sehingga baik untuk menutupi aroma bau yang tidak sedap pada tubuh kita , oleh sebab itu kita semakin percaya diri dan bebas pada bau badan kita . 
  5. Untuk Aromaterapi , Aroma wangi yang dihasilkan oleh parfum sangat bagus untuk aromaterapi , karena memberikan relaksasi untuk otot, dan tubuh sehingga bisa mengatasi setres dan badan capek yang berlebihan . 

 Untuk Keterangan Lebih Lanjut Bisa Hubungi :

No.Hp  : 085704937205
Pin.BB :5C793683

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar